Infolinks In Text Ads

Whitney Houston meninggal dunia

Whitney Houston meninggal dunia di usia 48. Kabar ini diungkapkan juru bicara penyanyi pop kondang itu, Kristen Foster, Sabtu (11/2/2012). Namun, sebab dan lokasi meninggalnya pemain film The Bodyguard itu masih belum jelas. Benarkah karena narkoba?
Dalam beberapa tahun terakhir, Houston berupaya untuk melawan ketergantungan pada narkoba yang nyaris merenggut karier musiknya. Bahkan pada Januari 2012, sejumlah spekulasi muncul jika pelantun tembang I`m Your Baby Tonight itu, bangkrut.
TMZ melaporkan, sebelum tutup usia, Houston dilaporkan sempat mempertimbangkan untuk ikut menjadi juri tayangan "X-Factor".
Houston merupakan peraih enam penghargaan Grammy. Albumnya terjual lebih dari 170 juta keping di seluruh dunia. Debut album Houston dirilis pada 1985, dan album terakhirnya, I Look to You, dirilis pada 2009.
Houston meraih puncak popularitasnya di era 80an dan 90an, dan masuk kategori penyanyi terlaris pada saat itu, dengan tembang-tembang seperti How Will I Know, Saving All My Love for You, dan I Will Always Love You.

Sumber. id.yahoo.com

0 comments:

Posting Komentar