Infolinks In Text Ads

Cara Jitu Merayu Pasangan

Bagi pria segala macam rutinitas yang sangat padat membuat tubuhnya begitu lelah. Aktivitas pergi kekantor, lalu lintas yang macet dijalan tentu hal ini membuat pria tidak bergairah untuk bercinta. Untuk itu tidak salahnya bila wanita memulai “aksinya” terlebih dahulu sebelum melakukan hubungan intim. Ssebagian besar kaum pria lebih menyukai dengan wanita yang memiliki gairah seks yang tinggi dan cenderung “nakal”. Beberapa cara jitu untuk berhasil merayu sang pria seperti dikutip dari ezinearticles:

1.    Gunakan Gaun Seksi
Pertama kali yang harus dilakukan adalah memakai pakaian atau gaun yang sangat menggoda. Hal ini bertujuan agar Ia terpesona dan menjadi semakin terangsang dengan gaun yang berbahan transparan halus atau motif animal print agar terlihat lebih menggoda dan tampil seksi.

2.    Godai dan Cium Si Dia
Setelah siap dengan pakaian yang simple namun seksi, langkah ke dua yakni mulai melakukan aksi “nakal” dan mulai menggodanya dengan lembut. Mulailah dengan sentuhan-sentuhan lembut dan ciuman yang mampu membuat Ia menjadi terangsang. Biasanya para pria memiliki daerah sensitif di daerah kuping sehingga sangat mudah untuk mencari letak kelemahan pria.

3.    Rayu dengan Sentuhan Lembut
Pria akan lebih merasa nyaman dengan permainan “nakal” Anda apabila dimulai dengan sentuhan lembut dan mulai bercinta seperti foreplay. Baiknya lakukan itu di sofa atau kursi yang empuk kemudian sentuh bagian sensitif tubuhnya hingga mampu membangkitkan gairah.

4.    Atur Gairah Mood Bercinta
Aktivitas yang satu ini perlu rencana yang matang. Sebelumnya harus menyediakan waktu seperti makan malam romantis untuknya dengan alunan musik yang romantis dan lilin saat menghidangkan makanan favoritnya.

5.    Gerakan Sensual Nan seksi
Cara ini mungkin jauh lebih sensual dari sebelumnya dan jauh lebih menantang seperti menari sensual. Hanya melakukan gerakan pinggul dan tangan serta kaki sambil membukia baju dan melempar ke arahnya hal ini dijamin membuat sang pria menjadi terangsang.

Semua tips yang dijelaskan mungkin mampu untuk membuat pasangan menjadi terpesona dan semakin bergairah dalam melakukan hubungan intim. Semoga cara ini dapat membantu bagi pasangan suami istri dalam bercinta dan dapat menjadi lebih harmonis.

0 comments:

Posting Komentar