Infolinks In Text Ads

Cara mencegah keguguran

pengeluaran hasil konsepsi pada kehamilan sebelum janin mampu untuk hidup adalah Keguguran, biasanya kehamilan 20-24 minggu. paling bnyank keguguran terjadi pada kehamilan sebelum 12 minggu. kehamilan 12 minggu jika detak jantung janin di dengar Normal atau kehamilan normal dilihat dengan USG, kemungkinan untuk terjadinya keguguran menurun menjadi 1%.

pada trimester pertama kehamilan banyk terjadi keguguran, kebanyakan disebabkan oleh kelainan kromoson pada fetus atau perkembangan fetus yang abnormal.Jika anda mengalami pendarahan atau bercak darah atau kram perut, beritahukan dokter anda, dan diskusikan kegiatan aktivitas anda dengan dokter anda.

Anda akan dianjurkan untuk Istirahat Tidur(bedrest), sebagai istirahat panggul anda sehingga mengurangi kemungkinan keguguran (walaupun belum ada bukti penelitian yang menunjukkan bedrest dapat menolong). Jangan mencuci/mensemprot vagina dengan obat cuci vagina, memberi tampon ataupun hubungan seksual selama perdarahan berlangsung.

Tetapi tenangkan pikiran anda , karena pendarahan sering terjadi pada awal kehamilan dan sebagian dari wanita yang mengalami pendarahan selama trimester pertama kehamilannya dapat tetap melanjutkan kehamilannya dan melahirkan bayi yang sehat.

0 comments:

Posting Komentar