Infolinks In Text Ads

Manfaat Susu Untuk Ibu Hamil

Banyak orang beranggapan susu hamil untuk ibu hamil dapat mempercepat kehamilan. Padahal tujuannya untuk menyiapkan calon janin yang sehat dan tentu saja ibu yang sehat juga. Dengan minum susu merupakan cara untuk menjamin asupan zat-zat yang dibutuhkan selama hamil.

Sebagai contoh, ibu hamil memerlukan asam folat saat hamil. Nah, asam folat ini di dapat dari susu atau suplemen. Selain itu, kandungan AA, DHA, kalsium, vitamin C, B6, B1 serta yodium juga diperlukan. Semua zat penting ini ada pada susu khusus ibu hamil.

Untuk aturan minumnya harus diperhatikan jangan sampai berlebih karena dapat menimbulkan efek yang tidak baik. Sebagai contoh, berat badan akan naik jika terlalu banyak mengkonsumsi kalori setiap hari. Untuk itu, berkonsultasi dengan dokter kandungan adalah langkah yang tepat agar anda tidak salah dalam menggunakannya.

Hal yang paling utama selama masa hamil adalah tetap memperhatikan kesehatan si ibu dan janin yang dikandungnya. Makan makanan yang sehat disertai vaksinasi yang tetap adalah langkah pencegahan timbulnya gangguan kesehatan.

0 comments:

Posting Komentar