Infolinks In Text Ads

Pengguna Android 4.0 (Ice Cream) Sedikit Dan Google tak Sabar Rilis Android 5.0 (Jelly Bean)

Sekalipun respon terhadap Android 4.0 Ice Cream Sandwich tak begitu menggembirakan, Google tak patah arang. Google bahkan telah menyiapkan Android 5.0 yang diberi nama Jelly Bean.

Jelly Bean disebut-sebut akan dirilis pada kuartal kedua tahun ini. Diperkirakan pangsa pasar Android 4.0 hanya sekitar 1 persen saja. Apakah karena alasan ini Google segera merilis versi terbaru.

sekitar 1 persen ponsel yang menggunakan Android versi 4.0. Banyak vendor yang mulai menyediakan up grade ke Android 4.0 ini.

Mengutip para pemasok di Taiwan, DigiTimes menyatakan bahwa Android 5.0 Jelly Bean akan membawa optimasi lebih lanjut untuk perangkat layar yang lebih besar, baik tablet dan komputer netbook.

Salah satu fitur kunci dari rilis Android mendatang adalah kemampuannya untuk dual-boot untuk OS Chrome, suatu platform berbasis cloud.

Dual-boot juga akan membuat Android 5.0 Jelly Bean lebih mudah masuk ke kalangan pembuat komputer. Sukses Asus Transforfer Prime menjadi semacam pintu masuk.

Ultrabook dengan baterai berkapasitas besar ini memiliki kinerja yang baik, sekalipun ia tidak mengusung sistem operasi untuk komputer yang biasa digunakan untuk desktop. Asus Transformer Prime mengusung Android 3.2 Honey Comb.

Kepastian soal Android versi terbaru tampaknya harus menunggu hingga 27 Juni mendatang, saat Google membuka event untuk para developer. Boleh jadi Jelly Bean akan diumumkan disana.

0 comments:

Posting Komentar