Infolinks In Text Ads

Tips Cara memutihkan kulit wajah

1. Bengkoang
Untuk memutihkan kulit wajah, kita dapat menggunakan bengkoang sebai lulur atau sebagai masker diatas permukaan kulit. Bengkoang cukup bagus untuk kesehatan alami kulit, karena banyak mengandung fosfor dan kalsium alami yang membantu membuat kulit putih dan berseri dengan mengurangi produksi sel kulit mati. Bengkoang juga aman untuk digunakan sehari-hari, dan telah terbukti secara klinis tidak membahayakan kulit.

2. Alpukad
Buah alpukad sangat cocok untuk kulit wanita di daerah tropis, karena banyak mengandung vitamin dan mineral alami. Kita dapat memanfaatkan bagian kulit dalam buah alpukad untuk mempertahankan kelembaban kulit, sehingga kulit tidak kering dan tetap cantik. Untuk memutihkan kulit, gosokkan bagian ini pada wajah, dan tunggu selama 15 menit sebelum dibilas.

3. Jeruk nipis
Selain dapat dimanfaatkan sebagai bumbu penyedap rasa dan sebagai minuman, jeruk nipis juga dapat dipakai untuk membantu memutihkan kulit. Untuk memutuhkan kulit, usapkan potongan jeruk nipis pada wajah dan lakukan secara teratur untuk melihat hasilnya.

0 comments:

Posting Komentar