Infolinks In Text Ads

PRINSIP PENINGKATAN MUTU PELAYANAN

PRINSIP PENINGKATAN MUTU PELAYANAN:

1). Memenuhi kebutuhan pasien
Memenuhi pelayanan yang di inginkan pasien.
Memenuhi apa yang dipikirkan pasien tentang pelayanan yang anda berikan.
Membangun kebersamaan antara pasien dan petugas terhadap pelayanan kesehatan yang diberikan.

2). Mengukur dan menilai pelayanan yang diberikan
Mengukur dan menilai apa yang dilakukan.
Mengukur pengaruh pelayanan yang diberikan terhadap kepuasan pasien.
Mengukur dan menilai variable yang penting guna perbaikan.

3). Memperbaiki proses pelayanan
Menyederhanakan memperbaiki proses terus menerus, sesuai standar pelayanan.
Mengurangi kesalahan dan hasil yang buruk.

4). Meningkatkan mutu pemberi pelayanan
Integrasi tim untuk mengurangiduplikasi hasil pekerjaan dan pemborosan sumberdaya.
Memberikan penghargaan, meningkatkan tanggung jawab, dan kerjasama dalam pelayanan kesehatan.
Membentuk dan mmberdayakan GKM atau kelompok budaya kerja.

5). Memenuhi (kuantitas) dan kualitas sarana dan prasarana yang digunakan untuk melakukan pelayanan kesehatan. (Wijoyo, Djoko. 2008).

0 comments:

Posting Komentar