Infolinks In Text Ads

Anatomi Pinggul Dan Bokong Pria Dan Wanita

Anatomi Pinggul Dan Bokong Pria Dan Wanita
Perbedaan anatomi menyebabkan pria dan wanita berjalan dengan karakteristik masing-masing. Pada wanita, lebih sering terdapat gerakan panggul berputar. Ini menyebabkan pinggul wanita lebih berayun.

Pinggul berayun
Cara berjalan dengan mengayunkan pinggul dapat mengirimkan isyarat yang sangat menggoda. Cara seorang wanita berjalan menyeberangi ruangan dapat sangat menentukan apakah ia akan menarik banyak perhatian, atau justru sama sekali diabaikan. Panjang betis adalah sinyal pembangkit gairah lainnya. Panjang yang sebenarnya tidaklah sepenting panjang relatifnya: inilah mengapa betis yang langsing secara estetika dianggap lebih indah. Sebab, betis seperti ini terlihat lebih panjang. Hak sepatu yang tinggi menambah panjang betis, dan karenanya dianggap seksi.

Bokong indah
Lekuk tubuh wanita dapat ditegaskan dengan menempatkan tangan pada satu atau kedua sisi pinggul dan menempatkan berat tubuh pada satu kaki, sambil mencondongkan tubuh ke arah pria dambaan.

Bokong wanita adalah isyarat bercinta yang kuat bagi kaum pria karena posisi “penetrasi dari belakang” masih tertanam dalam benak pria sebagai posisi alami dalam hubungan intim. Pakaian yang tembus pandang atau jelas-jelas menunjukkan bentuk bokong wanita, mengirimkan “sengatan listrik” yang membuat pria bergairah. Ketika seorang wanita menyelipkan tangan di kantung belakang celana jeans ketatnya, bentuk bokong yang membulat semakin ditegaskan. Mengusapkan tangan di bagian luarnya juga memiliki efek yang serupa.

Semakin bulat dan sintal bokong seorang wanita, isyarat bercinta pun menjadi semakin kuat. Penekanan yang diberikan oleh beragam model pakaian pada belahan payudara dimaksudkan untuk memberikan gambaran akan bokong yang indah. Kondisi ini sering kali diasosiasikan dengan perilaku bercinta.

Namun, wanita pun tidak ketinggalan: banyak yang menilai bokong pria secara visual, kapan pun kesempatan untuk melakukan hal itu tiba dengan sendirinya. Bokong yang mungil dan berotot kencang dianggap menarik khususnya oleh wanita Barat.

0 comments:

Posting Komentar