Infolinks In Text Ads

Contoh surat lamaran kerja untuk bank (banking)

Contoh surat lamaran kerja 1 (banking)

    Jl. Kayu Manis II/24
    Cempaka Putih
    Jakarta Pusat 17556
    25 Januari 2007

    Yth;
    Bpk. Hartono Hartawan
    Direktur Personalia
    PT. Bank Perkasa
    Jl. Gajah Mada 25
    Jakarta 17006

    Dengan hormat,

    Bapak Sindunata, kepala cabang Bank Perkasa Tanah Abang, yang merupakan sahabat dari orang tua saya, menyarankan untuk menulis surat kepada bapak, mengenai kemungkinan adanya kebutuhan karyawan baru sehubungan dengan akan dibukanya cabang Bank Perkasa di daerah Cempaka Putih. Bilamana memang benar, sudilah kiranya Bapak memberikan kesempatan kepada saya untuk mengisi kebutuhan tersebut.

    Seperti tertulis dalam resume terlampir, saya adalah lulusan Akademi Akuntansi Yayasan Administrasi Indonesia (YAI) Jakarta tahun 2006. Saya telah bekerja paruh waktu selama 4 bulan terakhir sebagai tenaga kasir di toko buku Alda, Jakarta Pusat. Saya mampu mengoperasikan komputer untuk melakukan pengolahan data maupun pembuatan laporan menggunakan MS Excel, MS Word dan PowerPoint, dan saya bersedia menggunakan kemampuan saya tersebut untuk pekerjaan administrasi.

    Saya sangat ingin untuk bertemu Bapak dalam suatu kesempatan wawancara, dimana saya dapat menjelaskan kemampuan dan potensi diri saya secara lebih mendalam. Saya dapat dihubungi di nomor telepon 021-556887.

    Atas perhatiannya, saya sampaikan terima kasih.

    Hormat saya,

    Wirda Nadya

0 comments:

Posting Komentar