Infolinks In Text Ads

Contoh surat lamaran kerja untuk Database Graphic Package Design (teknologi informasi)

Contoh surat lamaran kerja (teknologi informasi)

    Jl. Merpati 25
    Bintaro Jaya
    Tangerang 15146
    021-5849299
    7 Februari 2007

    Kepada Yth;
    Head of Human Resources Dept.
    PT. Bintaro Komputindo
    Bintaro Central Business District
    Jl. MH Thamrin B-5
    Bintaro Jaya
    Tangerang 15774

    Dengan hormat,

    Saya adalah mahasiswa jurusan Tekhnik Komputer di Universitas Bina Nusantara, Jakarta, yang telah lulus, dan akan diwisuda untuk menerima gelar Sarjana Tekhnik Komputer pada bulan April 2007.

    Saat ini saya sedang mencari pekerjaan dalam bidang yang berhubungan dengan Database/Graphic Package Design dalam suatu departemen pengembangan dan penilitian pada sebuah perusahaan yang berskala besar.

    Pada tahun-tahun terakhir perkuliahan, saya bekerja paruh waktu di Lembaga Pendidikan Kejuruan (LPK), sebagai instruktur kursus tekhnik computer. Untuk menambah pengetahuan dan ketrampilan, saya juga mengikuti kursus dalam bidang desain grafis dan database. Dengan latarbelakang pendidikan, pengetahuan dan keterampilan tersebut, saya yakin akan dapat memberikan kontribusi yang bernilai untuk perusahaan Bapak.

    Terlampir adalah daftar riwayat hidup saya, yang memuat rincian pengalaman dan kursus-kursus yang telah saya ikuti. Saya berharap bahwa kualifikasi saya mendapat perhatian dari Bapak, dan sebuah kesempatan interview akan diberikan kepada saya.

    Terima kasih atas perhatiannya.

    Hormat saya,

    Haryanto Halim

0 comments:

Posting Komentar