Infolinks In Text Ads

Contoh surat lamaran kerja untuk manajemen transportasi (kargo/transportasi)

Contoh surat lamaran kerja 4 (kargo/transportasi)

    Jl. Setiabudi I No.15
    Kebayoran Baru
    Jakarta 565200
    Phone: (021) 1566667
    20 Februari 2006

    Head of Human Resources Dept.
    PT. Indonesia Federation Express
    Jl. Kesejahteraan No.54
    Jakarta Selatan 12922

    Dengan hormat,

    Melalui surat ini saya mengajukan diri untuk bekerja di perusahaan Bapak, karena saya berkeyakinan bahwa pengalaman saya di bidang manajemen transportasi akan mendapat perhatian dari Bapak.

    Seperti yang termuat dalam curriculum vitae terlampir, saat ini saya telah menjabat sebagai manajer transportasi udara di PT. Fast Cargo selama lima tahun. Dalam posisi tersebut, saya telah berhasil mengembangkan wilayah pelayanan baru untuk jasa pengiriman kargo ke 5 negara di Eropa.

    Besar harapan saya agar Bapak sudi memberikan kesempatan wawancara agar saya dapat menjelaskan kemampuan dan potensi diri saya secara lebih mendalam. Karena saat ini masih berstatus sebagai karyawan di suatu perusahaan, saya akan sangat berterima kasih jika hal ini dijaga kerahasiaannya.

    Terimakasih atas perhatian Bapak.

    Hormat saya,

    Bambang Suripto

0 comments:

Posting Komentar