Infolinks In Text Ads

Manfaat Miracle berry buah ajaib pengubah rasa dari afrika

Miracle berry - buah ajaib pengubah rasa dari afrika
  
Buah ini memang sungguh unik dan menarik, pasalnya buah yang hanya tumbuh di daratan afrika ini mampu mengubah rasa bila dikonsumsi bersama makanan lain. Peneliti mencontohkan bahwa bila kita memakan buah ini bersama lemon yang rasanya masam, rasanya bisa berubah menjadi manis.

Para peneliti menemukan bahwa buah miracle berry yang bernama latin richardella dulfica ini mempunyai kemampuan pengubah rasa diakibatkan adanya kandungan protein di dalamnya yang disebut Mirakulin. Protein jenis ini mampu menempel pada dinding lidah dan memanipulasi sensor rasa manis sehinga rasa pahit dan masam tidak teridentifikasi sementara. Sementara untuk buah ini sendiri sebenarnya hambar dan tidak memiliki rasa sama sekali.
 
Buah ajaib ini sementara sudah bannyak digunakan di berbagai restoran jepang. Saat ini mulai banyak muncul spekulasi tentang aplikasi lebih lanjut buah ini untuk dikonsumsi dalam porsi sehari-hari. Hal ini untuk mendukung pola hidup sehat dengan memasukkan makanan asam dan pahit yang mengandung nutrisi tinggi.

0 comments:

Posting Komentar