Infolinks In Text Ads

Cara Komunikasi pre operasi agar tidak menakutkan pasien

Selamat pagi/ selamat siang dan lain-lain, sesuai waktu kunjungan atau ketika pertama kali petugas bertemu dengan pasien untuk memberikan informasi dibawah ini.

Terima kasih telah memilih Rumah Sakit ini untuk operasi Anda. Dokter, perawat dan staf berdedikasi untuk pengobatan yang sangat baik dan loyal terhadap perawatan serta penuh kasih sayang dalam merawat Anda. Kami memahami bahwa banyak pasien dan keluarga takut dan cemas dengan tindakan operasi. Kami berharap informasi dalam brosur ini akan membantu Anda dan keluarga untuk mempersiapkan diri. Baik saat ini, maupun menjelang operasi dan selama pemulihan.

Rumah sakit kami punya misi untuk menyediakan pelayanan berkualitas tinggi, bernilai tinggi, layanan kesehatan berbelas kasih. Sebagai bagian dari misi ini, kami bekerja untuk terus meningkatkan kualitas pelayanan. Kami standarkan perawatan pasien berdasarkan standar nasional yang telah diakui dan terakreditasi.

Ketika Pasien berada di ruang pembedahan (pre operasi)

Selamat datang! Kami ingin membuat operasi Anda senyaman mungkin dan bagian pengalaman paling menarik sepanjang hidup Anda. Jika Anda memiliki pertanyaan tentang operasi secara detail, pastikan untuk berbicara dengan kami (Dokter dan Perawat). Kami akan melakukan segala yang kami bisa untuk mengatasi segala keprihatinan yang mungkin Anda rasakan tentang perawatan saat pembedahan . Jangan ragu untuk menghubungi kami jika ada sesuatu yang belum anda pahami dan ingin anda tanyakan.

Pertanyaan yang ingin saya ajukan untuk kita semua

1 Sudahkah anda (untuk pasien) menerima pelayanan seperti diatas di Rumah Sakit milik pemerintah di Indonesia?

2 Sudahkah anda (untuk Dokter dan Perawat) melakukan komunikaasi Therapeutik seperti diatas kepada pasien di Rumah Sakit?

0 comments:

Poskan Komentar