Infolinks In Text Ads

Tehnik Langkah Cara Membuat Burger Enak

Rasio lemak dan daging

Untuk membuat daging burger, Anda harus memilih daging sapi bagian bahu atau bagian bokong. Anda tidak mungkin membuat daging burger dari daging fillet karena tidak akan membentuk daging burger dengan maksimal. Pastikan daging yang Anda beli adalah daging yang segar, bersih, dan jangan beli daging yang terdapat lemak.

Bumbu sederhana

Dalam membuat burger, usahakan menggunakan bumbu yang sederhana. Anda bisa saja menambahkan bahan lainnya seperti bawang yang telah dipotong dadu, sayuran, keju, dan telur. Jangan lupa gunakan garam laut atau garam kasar serta lada.

Jangan terlalu besar

Daging burger yang sempurna adalah antara enam hingga tujuh ons. Kalau terlalu besar, daging akan sulit diolah. Daging burger yang diolah pun harus berbentuk bulat, bukan persegi untuk memudahkan pembakaran.

Pilih keju terbaik

Jika Anda memiliki panggangan dengan grill, maka tutup satu sisi, lalu tempatkan keju di atasnya, kemudian tutup panggangan sehingga keju bisa meleleh dengan sempurna.

Topping

Untuk topping, Anda bisa menambahkan jamur panggang yang diiris tipis, tapi jangan terlalu tebal. Atau, Anda bisa menambahkan guacamole pada olahan burger yang Anda buat.

0 comments:

Posting Komentar