Infolinks In Text Ads

Intervensi Keperawatan untuk Hepatitis B

    Pengaturan penggunaan energi untuk mengobati atau mencegah kelelahan dan mengoptimalkan fungsi. Latihan  fisik secara teratur untuk mempertahankan  kebugaran dan kesehatan
    Pengurangan Kecemasan dan meminimalkan kecemasan, ketakutan atau kegelisahan yang berkaitan dengan sumber tak dikenal atau bahaya diantisipasi.

    Pengajaran individu tentang penyakit, diagnosis dan pengobatan. Fasilitasi Belajar: Mempromosikan kemampuan untuk memproses dan memahami informasi. Peningkatan Kesiapan Belajar: Meningkatkan kemampuan dan kemauan untuk menerima informasi.

    Perlindungan Infeksi: Pencegahan dan deteksi dini infeksi pada pasien beresiko. Pengendalian Infeksi, Meminimalkan akuisisi dan transmisi agen infeksius. Pengawasan: akuisisi terarah dan berkelanjutan.
    Surveillance dan keselamatan. koleksi terarah dan berkelanjutan dan analisis informasi tentang klien dan lingkungan untuk digunakan dalam mempromosikan dan menjaga keselamatan klien. Analisis faktor-faktor risiko potensial, penentuan risiko kesehatan, dan prioritas strategi pengurangan risiko bagi seorang individu atau kelompok.

0 comments:

Posting Komentar